THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 24 November 2008

Warcraft : Frozen Throne part 2



Scourge Campaign: Legacy of the Damned

Chapter 1: King Arthas
Sebelum bergerak, bangun kekuatan dan gunakan Shades untuk menyelidiki setiap peta. Kamu mesti menemukan atau memas-tikan bahwa jalur kaburmu aman, jadi jangan kirim seluruh pasukan ketika kamu menye-rang kota. Selama misi ini sebaiknya kamu menggunakan sihir dengan tepat.

Chapter 2: The Flight from Lordaeron
Misi ini sangat bergantung pada sihir ressurection kamu. Yang perlu kamu lakukan pertama kali adalah mengeksplorasi region bawah kota dan kumpulkan semua unit, dan kemudian arahkan menuju bagian atas peta. Gunakan sihir ressurection untuk membuat unit baru, dan selama pertempuran terakhir di misi ini, targetkan pada Bloodfeast dan kemudian bangunkan mayatnya. Dan sekarang pun dia berada dalam kendalimu.

Chapter 3: The Dark Lady
Hancurkan markas musuh yang berada di timur dari tempat dimana kamu berada dan dapatkan tambang emas dan keruk keuntungan. Arahkan ke pertengahan peta dan kirim semua unit-mu yang bakal menahan mereka dari usaha menargetkan Banshee milikmu dan gunakan salah satu dari Banshee kamu untuk me-miliki Blackhorn (usahakan jangan membunuh orang-orang Blackhorn, karena begitu kamu memi-likinya, pasukan yang dia bawa bakal jadi milikmu). Gunakan Obsidian Statue untuk menyembuhkan pasukanmu, sewa sebanyak mungkin mercena-ries, dan lancarkan serangan ke markas musuh.

Chapter 4: The Return to Northend
Pukul para elves dan amankan area yang mereka sedang kontrol. Bangun kekuatanmu khususnya Crypt Fiends dan arahkan ke utara dan bereskan para naga (naga kebal terhadap sihir, jadi jangan gunakan Necromancer atau Banshee pada mereka, atau unit-unit ini bakal terhempaskan). Lanjutkan membangun kekuatan-mu, dan gunakan armadamu untuk menggerakan mereka di atas air menuju obyektifmu.

Chapter 5: Dredlord's Fall
Misi ini juga dibatasi waktu, tapi secara keselu-ruhan, sebaiknya abaikan apa yang diperintahkan game. Begitu misi dimulai, kirim Acolyte ke tambang emas pada sisi barat peta dan mulai membangun istana kedua. Pastikan kamu mem-buat struktur defensif dan bangun unit baru.

Gunakan Banshee kamu untuk memiliki Mortar Crew dan kemudian serang markas biru sebelah atas, dan kamu mesti cepat menyapu mereka. Begitu waktu mulai berhitung mundur pada angka 1 menit, kirim pasukan utamamu kembali ke markas utama dan tangkis semua serangan. Begitu serangan berhasil ditangkis, serang markas biru di tengah dan sapu bersih mereka. Begitu markas tersebut beres, segera menuju ke markas ketiga (kamu nggak perlu mengkhawatirkan markas biru yang di bawah, jadi simpan pasukanmu).

Nah sekarang bagian yang paling asik. Pasang pasukanmu dan serang markas hijau di atas. Pastikan kamu membawa Necromancer dan Banshee, yang bakal mendukung pasukanmu. Dan juga gunakan sihir Doom Guard, karena sihir ini bakal memunculkan demon secara besar-besaran yang bakal memotong semua jalur pasukan musuh yang berusaha melewati mereka. Begitu markas hijau ini beres, berkumpul kembali dan sembuhkan unit kalian, dan baru serang markas hijau yang di bawah.

Chapter 6: A New Power in Lordaeron
Misi ini memang rada sulit, jadi kamu mesti bersiap-siap diri. Kamu memiliki 2 markas dan kamu mesti menghancurkan markas di tengah. Begitu misi dimulai, dukung semua pertahanan dan, bersama pasukan Sylvana, dapatkan tambang emas di sebelah selatan (jangan serang markas di sebelah selatan sampai kamu memiliki pasukan yang besar karena kemampuan counter attack mereka cukup besar).

Bersama pasukan Lord Garithos, bebaskan Dwarves dan bawa mereka kembali ke markasmu: mereka bakal berguna untuk pertahanan udara. Kamu pun kemudian mesti mendapatkan tambang emas di sebelah utara dari markas manusia bila kamu merasa sudah memiliki kekuatan yang cukup untuk mempertahankannya.

Perketat terus pertahananmu dan bangun pasukan. Begitu kamu memiliki pasukan yang cukup besar, lancarkan serangan dua arah pada kota, dengan masing-masing tujuan secepat mungkin menghancurkan portal di tengah-tengah kota. Perang ini bakal mengurangi pasukanmu secara besar-besaran, jadi ini membutuhkan beberapa kali penyerangan sebelum kamu kembali pulang ke markas.
>>> Secret Level The Crossing
Walaupun kamu gagal menyelesaikan misi, kamu tetap melewati level selanjutnya, jadi kamu nggak perlu menaruh stok terlalu banyak untuk misi ini. Cukup bangun sebanyak mungkin menara, melindungi setiap jengkal jalur di mana musuh akan mengikuti dan nikmati pembunuhan besar-besaran.



Misi terakhir campaign ini sangat sulit, jadi nggak perlu membuang waktu begitu mulai, seranggg!!!







Chapter 7-1: Into the Shadow Web Caverns
Chapter ini terpisah menjadi 3 bagian, namun semua bagian tersebut memiliki prinsip yang sama kamu mesti memimpin pasukan di sepanjang peta. Di misi pertama, gunakan Meat Wagon untuk menggerakan pengungkit, dan pastikan kamu menargetkan pada barrel. Gunakan sebaik mungkin kekuatan Scarab dan Lotus Swarm.

Chapter 7-2: The Forgotten Ones
Arahkan pasukan ke region bagian bawah peta, ambil Crypt Fiend, dan serang Faceless One. Kalo kamu membutuhkan power ups health dan mana selama pertempuran final, jangan terlalu lama karena Faceless One memiliki kemampuan meregenerasi kesehatan.

Selain itu juga, Arthas terlalu lemah dalam misi ini, jadi kamu mesti memperhatikan kesehatannya dan secepatnya menarik dari pertempuran bila kesehatan sudah mulai menurun.

Chapter 7-3: Ascent to the Forgotten Kingdom
Misi ini juga dibatasi waktu, jadi kamu mesti jalan terus. Puzzle-puzzle yang ada cukup mudah untuk dibayangkan; pokoknya kamu mesti memastikan bahwa Arthas tetap bergerak terus dan jangan gubris semua musuh yang kamu temui.

Chapter 8: A Symphony of Frost and Flame
Misi terakhir pada campaign reguler Throne adalah pertempuran yang sangat brutal yang mesti diselesaikan. Begitu misi dimulai, lenyapkan markas sebelah selatan dari dimana kamu berada dan tingkatkan markasmu. Kirim pasukan ke obelisk sebelah selatan dan kendalikan obelisk itu. Gunakan Sacrificial Skull untuk menciptakan kutukan tumbuhan di sekitar obelisk, bereskan tambang emas, dan tingkatkan struktur pertahanan. Karena Arthas di sini adalah karakter dengan level terendah, maka setiap pertempuran diusahakan dia yang melakukan agar levelnya naek.

Dalam beberapa waktu, pasukan merah kecil bakal menyerang markas utamamu. Tangkis mereka dan gunakan lagi Sacrificial Skull untuk membuat kutukan tumbuhan di sekitar tambang emas sebelah utara markasmu. Tingkatkan tambang emas yang angker dengan menambahkan struktur defensif dan teruskan mengeruk emas. Nah, sekarang kamu memiliki 3 tambang emas, kamu pun dapat meningkatkan akar skillmu dan membangun pasukan yang besar (Pastikan kamu membuat beberapa Necromancer dan Banshee).

Begitu kamu memiliki pasukan yang cukup besar, serang dan hancurkan markas merah di bagian kiri tengah peta, dan kemudian arahkan ke bawah dan bereskan pasukan yang menjaga obelisk sebelah barat. Teruskan membuat unit dan penyerangan, dan kamu mesti memperhatikan kekuatan pasukan di ujung sebelah selatan kota karena di bagian utara peta, berdiam markas musuh utama yang di awal mesti kamu hindari agar ka-mu nggak ke-hilangan pasukan lebih banyak.

>>> Essential Strategy
Tips-tips ini bakal membantumu selama permainan:

Ressurection: Kebanyakan sihir membuatmu dapat membangunkan kembali teman-teman yang gugur atau memunculkan unit baru. Pokoknya selalu bawa sihir-sihir jenis ini dan gunakan selama pertempuran yang cukup besar. Jangan lupa pula, kemampuan Banshee memiliki unit musuh juga strategi yang sangat baik untuk mengalahkan musuh.

Mobile Bases: Kapanpun kamu bisa, buat kutukan tumbuhan atau taruh struktur defensif lebih jauh dari markas utamamu. Melakukan ini adalah hal yang paling mudah untuk merampas kendali pada tambang emas atau membuat titik pertahanan pada peta.

Peti dan Barrels: Barang yang berguna terkadang suka ditemukan tersembunyi di dalam peti dan barrel, jadi hancurkan mereka kalo kamu menemukannya.

Perluas Kekuatan: Sangat peting sekali memiliki berbagai sumberdaya, jadi pastikan kamu mengembangkan kemampuan menjelajah untuk mendapatkan mereka. Kalo misalnya tambang emas tak terjaga, atau kamu pun mendapatkannya dari perjuangan, sebaiknya lekas bangun struktur defensif pada lokasi tersebut.

1 komentar:

Remaja mengatakan...

trik maen dota minta donk gan..
sharing pengetahuan